Rabu, 17 Desember 2008

maxtrox !! setan apa ya..

tgl 1 des 08
pagi itu gw ngecek komputer lab 1 per 1. ( kebetulan gw masih terdaftar menjadi guru komputer di SMIM bekasi ). komputer no 8 ko wallpapernya aneh,,pikir gw. teks yang ada terlihat mencurigakan, gw coba ganti wallpapernya,,ga bisa.

wah.wah. virus neh kek'nya..
ga nunggu lama,,gw bergegas bertanya ke konsultan komputer gw. bang gedoy.
"doy tau vir maxtrox ga?nyerang apa?matiinnya gimana?" bunyi sms gw.
lama...ga dibales. gw tunggu lagi,,lom dibales juga.
yah minta gw pecat jd konsultan neh.
eh sorenya bales. katanya " itu virus yang nyerang setiap bln april, agustus ma desember, yang keliatan seh wallpapernya diganti, trus dia duplikat prog yang di program files. cara basmi dah dkirim ke email". gitu katanya.

weh.weh.weh.
vir yang aneh.

tgl 2 des 08
gw cek komputer yang laen, jgn2 ketularan.
Jreng..!!! kompt no 2 kena juga. HAHA.
pas gw lagi cek, mrs. nurul lewat.
die langsung nongol d belakang gw dan berucap : "itu apa ya? kenapa ada gambar itu? laptop suami saya juga gitu.."
gw : "ini virus, bla.bla.bla..."
mrs. nurul : "waduh vir apa?"
gw : "vir mematikan bu..."
mrs. nurul : "suami saya ketakutan,,dia bilang 'komputer saya kena setan apa neh??!!!' ...
gw : "HAHAHAHAHA setan kridit..."

gw seh maklum, gambarnya kan ga familiar di mata orang2 baik.

pulang kerja langsung mampir diwarnet langganan. cek email, buka YM. eh si konsultan OL juga. berbincang-lah kitah.
"susah ga seh matiin tuh virus ?"
"ga ko..." nada meragukan
"ya dah bsk di jajal"
"kamis gw juga mau ke tempat zee neh." si konsultan
"ngap ?"
"zee kena maxtrox juga.."
"hahahaha"

ternyata ga gw doang yang dikirimin setan kridit ini.
lo kena juga...?! selamat deh klo gitu.

Tidak ada komentar: