Selasa, 28 April 2009

cuma mo didengerin

pernah ga c ngerasa ga diterima dilingkungan lo sndri??
pernah ga c ngerasa ko kynya mereka ga suka ma lo?

hmm harusnya c jangan. katanya sifat kaya gini tuh ga boleh, ga baik buat kesehatan. ya, kesehatan hati ma otak. hati bakal terasa sakit trus otak bakalan mikir yang ga baik. nah gw ini dah tau akibatnya tp masi aja ngerasa begitu.
susah emang yak punya hati yang dah hampir setengah rusak kaya gw ini. bentar2 bete, bentar2 sebel, bentar2 minder, bentar2 nyebelin.

kalo gw jadi mereka pasti gw juga bakalan berlaku sama. ngapain temenan deket ma gw yang punya tabiat jelek begini. huhu..
terlalu ga c gw ngmong bgni? ga kan yak?

huah
agak sulit buat gw menerima kenyataan ky gini. sayangnya hati gw ini buka terbuat dari baja. jiah mana ada hati terbuat dr baja, beton ada...
yah, Allah udah nyiptain semua hati tuh sama ya. tp hati yang gw milikin ini sayangnya ada dibadan gw, mungkin klo hati ini ada dibadan orang lain dia bisa lebih baik.
bs kah?

lg frustasi jd tulisan ngaco begini deh.

1 komentar:

+LyLe MauLina+ mengatakan...

yang sabar ya nak