Senin, 29 Juni 2009

Unforgettable Melawai

Unforgettable Melawai # episod 1

ARRRGGGHHHH....!!!(pelan2 + ati2 nulisnya bee....T.T)
mulai dari mana ya ceritanya, yang jelas ini berawal dr pemburuan sidangnya bee. dah tepat seminggu bee belum juga merampungkan sarat2 pengajuan sidang. cape kan, mulai dari mau pelunasan bayaran yang masih nunggak 1 semester,he2.
trus sarat2 laennya juga belum, masi ingetkan sarat2 yang pernah bee sebutin dlu.

yang paling susah tuh minta ttd seorang yang menjadi penentu boleh sidang atau engga nya bee ini. ya, betul sekali. EDWARD (nama disamarkan). bee dah kasih surat pernyataan itu dari hari selasa ke ajudannya, Bryan (samaran lagi).katanya Insya Allah besok sudah ditanda tanganin, tapi bryan jg ga bs janji. bee blng, ya dah ga pa pa.

singkat cerita, besoknya(= Rabu) belum di ttd, bee telp Edward, katanya besok pagi di ttd. ok. bee tunggu lg. keesokan harinya kan berarti kamis, dan menurut kalian apakah sudah di ttd ?? Jawabannya Adalah.... BELUM, dikarenakan Edward sakit, katanya klo mang penting banget dateng ajah ke apartemen nya.(kata monica(pastinya samaran lagi), receptionist)
OOW...what the maqsut?? oke lah gpp demi ttd ASLI, bee mau kejar Edward sampe dmn pun.

si Rudal menawarkan diri untuk mengantar bee pake motor nya yang dah pada lecet itu. ya dah klo dia maksa, bee ga bisa nolak. hihi. hari itu juga Zee seminar hasil skripsi. abis acaranya zee selese,,,, bee solat Ashar, bis tu...
AND da STORY BEGIN....!!!!!
Rudal,,,Tarix jabrix....

unforgettable Melawai #episod 2

motor siap, Helm pinjem, bee naek ke motor, Tarix.....
isi bensin full tank. siaplah kami memulai perjalanan yang ga tau dmn kah apartemen itu berada.

jalan,,,sampe PIM nanya, apartemen PG dimana yak? di jawab, kita ikutin ajah petunjuknya. ditengah perjalanan nanya lagi, ditunjukin lagi, kita ikutin lagi, di 3/4 jalan nanya lagi, kita nurut lagi, sampailah kita dipersimpangan, disitu ada gedung dengan karakteristik mirip apartemen. tapi kita bedua masi ragu, bis plang namanya ga keliatan.

jalan terus,,nanya lagi, eh katanya bangunan tadi tuh apartemen yg kita cari selama 1 jam ini. Alhamdulillah ketemu. thx Allah.

sampe lah kita di apartemen itu. parkir motor dulu donk...
bee yang cerdas ini berinisiatif untuk telpon Edward. ya, kita lom tau dia da d lnti berapa...
"assalamualaikum pa.., saya sudah di parkiran neh pa."
"ooo...sudah diparkiran ya,, kamu naek apa?"
"motor pa..."
"hmmm kebetulan saya sudah berangkat 30 menit yang lalu..."
JELEGERRRRR!!!!!
wah...rasanya kaya bis kesamber geledek denger pengakuan dr dia. Lebay dikit gpp donk. tapi bener deh bee shock banget denger begitu. udah perjalanan jauh, ga tau jalan, modal nekat, nanya mulu, eh pas dah sampe dia nya dah pergi. subhanallah kesabaran ku di uji lagi.

"saya lagi di melawai, dari apartemen saya kamu belok kanan trus lurus ajah,,,,nanti sampe deh tuh melawai"

"rud gmn neh? masi mau nerusin nyari ga?"
"ya dah dmn mba katanya"
"patokannya HOtel M.....i"

jalan lagi,, dan inilah awal mula babak ke tiga...

next episod 3

Tidak ada komentar: